Pages

Kamis, 02 Desember 2010

TIPS PRE WEDDING OUTDOOR

Pre Wedding Photo Session, Poegoeh and Cisca
[BEHIND THE SCENE] Pre Wedding Photo Session, Poegoeh and Cisca - Sapu Lidi Bandung

GOLDEN RULE UNTUK MENDAPATKAN HASIL FOTO YANG BAIK
EXPRESI model, YA EXPRESI anda ini adalah FAKTOR UTAMA yang dapat membuat foto anda terlihat indah dipandang. Your SMILE sangat mewakilkan expresi kebahagiaan sang model. Moment pernikahan adalah moment kebahagiaan, usahakan untuk selalu tersenyum setiap saat. Tanpa Expresi yang baik, sehebat apapun fotografer akan sia sia belaka.

tanpa expresi yang baik, sehebat apapun fotografer akan sia sia ...

POSE (KOREO), KOSTUM + MAKE UP
Ini adalah faktor terpenting kedua yang bisa membuat foto anda terlihat bagus. Ya, Anda harus menyadari bahwa sebagian besar client anda bukan model professional yang pandai berpose. 

LOKASI PEMOTRETAN DAN CUACA
Ini faktor ketiga, pilihlah lokasi yang indah, sesuai dengan selera anda. Juga sesuaikanlah waktu pemotretan anda dengan keadaan cuaca ditempat pemotretan. Jangan sampai cuaca mendung dan hujan mengurangi keindahan foto-foto anda. Meski demikian, cuaca yang sedikit kurang optimal saat ini bisa kita koreksi dengan teknik olah digital.

FOTOGRAFER YANG BAIK DAN BERPENGALAMAN
Fotografer adalah ujung tombak dari semuanya, fotografer yang baik dan berpengalaman mampu mengarahkan semua elemen untuk menghasilkan foto yang baik dan artistik. Tugas fotografer bukanlah hanya sekedar menjepret, tapi juga sebagai director team untuk mengoptimalkan karya fotografinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar