Pages

Kamis, 02 Desember 2010

Jualan di EBAY via Plasa.com

Anda sudah tahu apa itu EBAY.com? EBAY adalah sebuah toko online yang sifatnya terbuka. Mungkin lebih tepat disebut pasar online, karena begitu besarnya transaksi yang terjadi setiap harinya di seluruh dunia.

Konon, kini ia sudah memiliki member sebanyak 100 juta. Membernya kebanyakan di Amerika, Inggris dan negara-negara Eropa lainnya.

Pada tahun 2009, barang yang terjual di eBay mencapai nilai US$60 milyar. Secara global, penjualan melalui Internet diharapkan untuk mencapai US$250 mliyar pada tahun 2014.

Dengan pengalaman mengelola transaksi sekitar 15 tahun, EBAY telah menempatkankan dirinya sebagai situs jual beli terbesar di dunia. Penjualan di eBay didorong oleh fokus yang konsisten terhadap kategori-kategori produk. Pada kuartal ke-dua tahun 2010, sudah lebih dari US$ 1 milyar produk yang diperjual belikan di 3 kategori populer eBay (Pakaian, Sepatu, & Aksesoris – US$ 1,4 milyar, Teknologi – US$ 2,2 milyar, Rumah & Alat Berkebun – US$ 1,8 milyar).

Bagaimana dengan masyarakat Indonesia? Apakah ia juga dapat memanfatkan layanan EBAY? Ya, Bisa. EBAY berlaku secara internasional. Pendaftaran sebagai member gratis. Member hanya akan dikenai bayaran hanya ketika produk yang dijual telah laku. Jadi, hanya bersifat komisi.

Anda bisa langsung mendaftar sebagai member di EBAY langsung dengan mengklik ebay.com di browser anda. Tapi, kini, Plasa.com (milik telkom) mempermudah anda jika ingin bergabung menjadi member EBAY.

Dapatkan info selengkapnya di http://www.plasa.com/ebay/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar