Pages

Kamis, 02 Desember 2010

MEMILIH FOTOGRAFER WEDDING

FOTOGRAFI ADALAH SENI TANPA BATAS
Seni fotografi adalah seni tanpa batas, setiap fotografer memiliki karakter yang unik pada karyanya. Tidak ada istilah fotografer paling hebat, setiap fotografer memiliki style masing-masing. Oleh karena itu, memilih fotografer yang cocok untuk anda tidak semudah memilih pakaian. Ibarat seorang koki (pemasak) masakan padang, bagi sebagian orang pecinta pedas akan sangat menyukai hasil masakan seorang koki masakan padang, tapi untuk sebagian kalangan belum tentu menyukai hasil masakan koki tersebut. Demikian juga dengan fotografi yang sarat akan preferensi dan selera pribadi masing-masing. 

APAKAH HARGA MAHAL MERUPAKAN JAMINAN KEPUASAN ?
TIDAK SELALU. Seperti kita ketahui bahwa karya photography sangat erat kaitannya dengan selera pribadi. Ada sebagian kalangan menyukai karya-karya fotografer X dan ada sebagain juga yang tidak menyukai karya fotografer tersebut. Oleh karena itu memilih fotografer termahal atau terkenal bukan solusi yang terbaik bagi anda. Kenyataannya, banyak fotografer yang tidak terkenal ataupun murah sekalipun namun karyanya tetap sedap dipandang.

APA TIPS TERBAIK MEMILIH FOTOGRAFER YANG COCOK UNTUK ANDA ?
Tips terbaik memilih jasa fotografi untuk pernikahan anda adalah, cari fotografer yang karyanya bagus dan harganya sesuai dengan budget anda. Ini adalah kunci utama mendapatkan jasa fotografi yang baik untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar