Pages

Kamis, 02 Desember 2010

Tips Agar Selalu di Sayang Istri


Sudah ditakdirkan kehidupan di dunia ini berpasang-pasangan. Pria berpasangan dengan wanita saling mencintai dan menyayangi. Pertanyaannya adalah, apa yang harus dilakukan oleh pria agar dicintai oleh wanita? Karena banyak kejadian, wanita kecewa atas sikap atau perilaku si pria, demikian juga sebaliknya. Ini merupakan sebuah kenyataan yang sulit dipungkiri.Tetapi, ada baiknya si pria mencoba tips ini agar lebih disayangi oleh wanita.

== Berpenampilan rapi Seorang wanita suka sekali melihat lelaki yang berpenampilan rapi. Hal ini karena penampilan menunjukkan harkat dan martabat seseorang. "Ajining diri soko lathi, ajining rogo soko busono", yang artinya harga diri ditentukan oleh ucapannya, sedangkan kehormatan badan tergantung cara berpakaiannya. Wanita adalah pengagum kerapian, maka mereka sangat respek dengan lelaki yang berpenampilan rapi. Wanita sangat mengagumi lelaki yang rapi dan sangat tidak berkenan pada lelaki yang sembrono dalam berpakaian, awut-awutan. == Wangi Lelaki identik dengan keringat. Hal ini terkait dengan jenis kegiatan yang dilakukan lelaki yang lebih banyak mengeluarkan tenaga, dan tentunya berkeringat yang aromanya tidak sedap. Oleh karena itulah, seringkali keringat menjadi salah satu kendala dalam pergaulan. Begitu juga halnya saat membina hubungan dengan kekasih, aroma tubuh harus benar-benar diperhatikan.

== Tepat waktu Aspek ini terkait dengan disiplin hidup. Dalam hubungan dengan kekasih, harus benar-benar memperhatikan aspek ketepatan waktu dalam melakukan sesuatu, apalagi jika dilakukan bersama. Dalam menyusun jadwal kegiatan bersama, dating lelaki harus benar-benar memperhatikan jangan sampai terlewat atau telat. Wanita sangat menjunjung tinggi ketepatan waktu sehingga jika ingin disayang kekasih, maka lelaki harus selalu tepat waktu, apalagi sudah membuat janji.

== Sepatu mengkilap Jangan remehkan sepatu. Sepatu dalam konteks pergaulan sekarang mencerminkan prestise seseorang. Apalagi jika di dunia kerja, sepatu sangat menggambarkan eksistensi. Jika sepatu mengkilap, maka orang akan memposisikan secara baik, tetapi ketika sepatu tidak bagus, awut-awutan, maka orang akan mengabaikan bahkan tidak menganggap eksistensi. Begitu juga halnya dengan sang kekasih, tentu berpikir tidak menghargai diri lelaki yang sepatunya tidak terawat.

== Bebas dari bau mulut Duh, rasanya sangat tersiksa ketika berada di sekitar orang-orang yang mempunyai permasalahan dengan bau mulut. Setiap kali berinteraksi, maka merasa berada pada lingkungan yang sangat mengganggu. Setiap orang pasti merasa sangat terganggu dengan orang-orang yang bermasalah bau mulut. Serba repot, jika mengalihkan wajah dianggap tidak menghormati, tidak sopan, tetapi jika berhadapan, rasanya harus menahan tidak menghirup udara karean bau. Lelaki harus benar-benar menjaga agar mulutnya tidak berbau, misalnya berkumur dengan obat kumur atau permen sebelum berbicara face to face.

== Berwawasan luas Wanita sangat respek pada lelaki yang berpengetahuan. Mereka merasa nyaman saat ingin mengetahui sesuatu dan kekasihnya dapat menjelaskan secara detail, sesuai dengan kebutuhan informasinya. Apalagi ketika berada di lingkungannya, wanita sangat bangga dan semakin sayang kepada lelaki yang banyak mengetahui hal-hal yang orang lain tidak mengetahuinya. Wanita itu serba malu, sehingga ketika mereka belum mengetahui sesuatu, maka tempat mereka bertanya adalah sang kekasih. Tetapi, jika sang kekasih juga tidak mengetahui, maka dia pasti sangat kecewa. Oleh karena itulah, agar kita semakin disayang oleh kekasih, tingkatkan pengetahuan.


sumber : tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar