Pages

Kamis, 02 Desember 2010

Bachdim: Pertandingan Semalam Seperti Mimpi

Striker tim nasional Indonesia, Irfan Haarys Bachdim jadi salah satu pemain paling menonjol di pertandingan melawan Malaysia, Rabu 1 Desember 2010 kemarin.
berstatus debutan, pemuda 22 tahun ini langsung menjadi starter mendampingi Christian 'El Loco' Gonzales di lini depan. Selain itu, Bachdim juga mencetak satu gol kemenangan Merah Putih di injury time. Ia mengenapkan skor akhir menjadi 5-1 untuk keunggulan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dielu-elukannya Bachdim ternyata berdampak hebat kepada sang pemain. Bahkan, pertandingan semalam membuatnya bagai bermimpi.
"Selamat pagi semua, saya sudah bangun, tapi kalau ingat pertandingan semalam rasanya masih mimpi. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian," ujar Bachdim di akun Twitternya, Kamis 2 Desember 2010.

Akun Twitter milik pemuda 22 tahun keturunan Belanda ini sempat menjadi trending topic. Seusai pertandingan semalam, Irfan memiliki 25 ribuan follower, hingga Kamis sore sudah mencapai lebih dari 32 ribu follower.

"Tidak bisa berhenti memikirkan soal kemarin. Luar biasa, 5-1. Saya ingin berterima kasih pada seluruh Indonesia. INDONESIA membuat kami bangga, kami akan berjuang demi bangsa ini," tambah Bachdim dalam kicauannya. (one)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar